Michael Bolton Gandeng Anggun di Konser Hari ini

Anindya Legia Putri    •    Selasa, 02 Jun 2015 01:38 WIB
michael bolton
Michael Bolton Gandeng Anggun di Konser Hari ini
Michael Bolton (Foto:AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Michael Bolton kembali menggelar konser di Jakarta. Istimewanya, pada konser bertajuk An Evening With Grammy Winner, Bolton tampil bersama Anggun C Sasmi.

Konser akan berlangsung pada Selasa (2/6/2015), di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

"Tentu saya akan membawakan greatest hits. Orang pasti ingin mendengarnya, karena saya baru ke Jakarta lagi setelah sekian lama," ujar Bolton saat ditemui di Keraton Hotel, Jakarta, Senin (1/6/2015).

Nantinya, para pecinta musik era 80an ini akan menikmati konser selama dua jam, dengan minimal 15 lagu yang akan dibawakan Bolton.

Bagi Anggun sendiri, bisa berduet spesial dengan penyanyi idolanya adalah sebuah kehormatan. Terlebih dalam konser ini, Anggun yang diundang langsung oleh Bolton.

"Saya pertama kali bertemu langsung dengan Bolton itu 7 tahun yang lalu. saat itu, kami bernyanyi di Vatikan saat acara Natal. Dan saat ini, bisa berduet langsung adalah kehormatan bagi saya," ujar Anggun.

Tak hanya Anggun yang merasa bahagia, Bolton pun senang bisa menjalin kerja sama.

"Saya senang jadwal kita bisa pas, dan bisa kembali bertemu. Di konser nanti, saya akan memberikan duet spesial dengan Anggun. Namun, saya belum mau membocorkan lagunya. Saya ingin ini menjadi kejutan yang spesial. Saya juga tahu, Anggun adalah salah satu penyanyi terbaik di Eropa," jelas Bolton.

Sementara itu, bagi calon penonton dapat membeli tiket di venue dengan kategori kelas VVIP Rp3,5 juta, VIP Rp1,850 juta, Diamond Rp1,6 juta, Gold Rp1,2 juta, dan Silver Rp800 ribu.


(ROS)

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

25 minutes Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan pemeriksaan internal terhadap tujuh orang penyidi…

BERITA LAINNYA