French Open 2015

Kalah dari Safarova, Sharapova Lepas Gelar French Open

Patrick Pinaria    •    Selasa, 02 Jun 2015 07:45 WIB
french open 2015
Kalah dari Safarova, Sharapova Lepas Gelar French Open
Maria Sharapova (Foto: AP/Christophe Ena)

Metrotvnews.com, Paris: Petenis Rusia Maria Sharapova gagal mempertahankan gelar French Open. Hal itu dipastikan setelah ia menelan kekalahan pada babak-16 besar French Open 2015.

Sharapova yang sukses tampil mulus pada tiga babak sebelumnya harus melakoni laga sulit menghadapi Lucie Safarova, Senin 1 Juni. Ia harus mengaku ketangguhan Safarova dan harus kalah dalam dua set langsung 6-7(7), 4-6.

Menilik catatan statistik, penampilan Sharapova tidak buruk. Petenis unggulan kedua itu mampu melepaskan enam aces dari Safarova yang hanya melepaskan empat aces. Namun, hal itu tak cukup membuat Sharapova lolos.

Dengan hasil ini, Safarova berhak melaju ke babak perempat final. Ia akan menghadapi petenis asal Spanyi Garbine Murguruza yang juga meraih kemenangan atas Angelique Kerber lewat tiga set 4-6, 6-2, 6-2.

Sementara itu, petenis unggulan pertama Serena Williams sukses meraih kemenangan atas Sloane Stephens. Pada laga tersebut, petenis asal Amerika Serikat itu sempat kehilangan satu set. Namun, akhirnya mampu meraih memenangkan dua set berikutnya (1-6, 7-5, 6-3).

Pada babak berikutnya, Serena akan ditantang petenis Italia Sara Errani. (Eurosport)


(PAT)

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

19 minutes Ago

Langkah tersebut tercantum dalam ketentuan Pasal 65 KUHAP terkait dengan pemanggilan saksi meri…

BERITA LAINNYA