Azpilicueta Targetkan Gelar Liga Champions Musim Depan

Patrick Pinaria    •    Selasa, 02 Jun 2015 08:07 WIB
liga inggris
Azpilicueta Targetkan Gelar Liga Champions Musim Depan
Cesar Azpilicueta (Foto: AP/Kirsty Wigglesworth)

Metrotvnews.com, London: Bek Chelsea Cesar Azpilicueta masih menyesal kegagalan timnya dalam meraih gelar Liga Champions musim 2014--2015. Untuk itu, pemain asal Spanyol tersebut bertekad ingin membawa The Blues sebagai penantang gelar musim depan.

Chelsea gagal meraih gelar Liga Champions setelah disingkirkan Paris Saint-Germain pada perempat final dengan agregat 3-3. Mereka tersingkir lantaran kalah gol tandang saat itu.

"Target kami adalah selalu memenangkan setiap trofi. Tapi, tahun ini kami tidak bisa melakukan itu. Kami ingin menembus final Liga Champions, tapi sayangnya kami tidak bisa. Jadi kami harus berusaha keras di musim depan," kata Azpilicueta.

"Hal ini bahkan lebih sulit untuk dibayangkan karena kami sebetulnya kami tidak menelan kekalahan. Tapi skor imbang memang tidak membantu. Itulah aturannya yang harus diterima," tutupnya.

Chelsea baru mengoleksi satu gelar Liga Champions. Satu-satunya gelar tersebut diraih The Blues pada musim 2011--2012, ketika mereka dilatih oleh Roberto Di Matteo. (Dailystar)



(PAT)