Computex 2015

Bulldog, Mini PC Terbaru dari Corsair

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 02 Jun 2015 12:03 WIB
computex 2015
Bulldog, Mini PC Terbaru dari Corsair
Corsair Bulldog Mini PC

Metrotvnews.com: Setelah sebelumnya memberikan cuplikan info mengenai produk mini PC terbarunya, Corsair akhirnya secara resmi mengumumkan Corsair Bulldog pada ajang Computex 2015 yang berlangsung hingga tanggal 6 Juni mendatang di Taipei, Taiwan. Corsair Bulldog merupakan sebuah PC yang memiliki kemampuan untuk memainkan game pada resolusi 4K dengan ukuran bodi sebesar konsol.

Dalam paket penjualannya, Corsair Bulldog telah dilengkapi dengan PSU, motherboard, dan sebuah sistem pendingin cair. Hal tersebut membuat Corsair Bulldog tampil sebagai sebuah mini PC yang spesifikasinya dapat disesuaikan dengan yang Anda butuhkan, serta tidak menutup kemungkinan untuk dapat di-upgrade kedepannya. Sistem pendingin cair yang terdapat di Corsair Bulldog merupakan kombinasi sistem pendingin untuk CPU dan GPU, sehingga Anda dapat melakukan overclocking dengan nyaman.

Corsair Bulldog dilengkapi dengan sebuah motherboard mini-ITX dan sebuah PSU dengan daya 600W. Hebatnya, Corsair Bulldog telah dirancang untuk mendukung penggunaan berbagai kartu grafis kelas atas, mulai dari GTX 980 hingga GTX Titan X. Sementara itu, Corsair Bulldog akan mulai dipasarkan pada kuartal ke-4 tahun 2015 dengan harga USD399. (TweakTown)


(ABE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA