Mayat Bayi Ditemukan di Tangsel

Arga sumantri    •    Selasa, 02 Jun 2015 14:27 WIB
penemuan mayat
Mayat Bayi Ditemukan di Tangsel
Lokasi penemuan mayar bayi----MTVN/Arga

Metrotvnews.com, Tangerang: Sesosok mayat bayi ditemukan warga di sebuah rumah kosong di Kampung Priyang, RT05 RW02, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Selasa 2 Juni. Bayi itu ditemukan dalam posisi kaki berada di atas dan kepalanya terkubur ke dalam puing bangunan rumah kosong.

Mayat bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB pagi.

"Bayinya perempuan, itu masih ada tali arinya, badannya juga montok, dikira yang nemu itu boneka, ternyata bayi," kata Asman, Ketua RT 05 kepada Metrotvnews.com di lokasi, Jalan TPM Tanjung, Kampung Priyang, Pondok Jagung, Tangerang Selatan, Selasa (2/6/2015).

Menurut keterangan Asman, mayat itu pertama kali ditemukan seorang warga bernama Ridwan. Saat itu, Ridwan hendak membuang puing sisa bangunan ke rumah kosong.

Ridwan kaget saat melihat kaki yang ia duga awalnya sebagai boneka. Setelah dilihat lebih dekat ternyata kaki itu adalah kaki bayi perempuan yang sudah terbukur kaku. Bayi itu diperkirakan dibuang pemiliknya dini hari.

"Baunya juga masih segar, tidak ada bau bangkai atau apa, kayaknya di buang subuh tadi," tambah Asman.

Pantauan Metrotvnews.com, saat ini polisi sudah memasang garis polisi di lokasi penemuan bayi. Kasus ini tengah di usut pihak kepolisian sektor Serpong. Jasad bayi saat ini sudah dibawa ke RSU Tangerang Selatan.


(TII)

Novanto Mengaku Ikhlas Diganti

Novanto Mengaku Ikhlas Diganti

28 minutes Ago

Idrus menuturkan, dalam perbincangan dengannya beberapa hari lalu, Novanto mengaku ikhlas dan t…

BERITA LAINNYA