TempTraq, Termometer Cerdas Pantau Kesehatan Anak

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 02 Jun 2015 14:38 WIB
teknologi
TempTraq, Termometer Cerdas Pantau Kesehatan Anak
TempTraq dilengkapi dengan aplikasi untuk iOS dan Android.

Metrotvnews.com: Blue Spark pertama kali memperkenalkan TempTraq pada CES di bulan Januari lalu. Dan kemarin, Senin (1/6/2015), akhirnya mereka mengumumkan bahwa TempTraq telah tersedia di pasar dengan harga USD25 (Rp330 ribu). TempTraq adalah sebuah alat untuk mengukur dan memantau suhu anak selama 24 jam. Ia memiliki bentuk persegi panjang dan dapat ditempelkan ke anak. Ia akan memantau suhu tubuh anak selama 24 jam dan mengirimkan data temperatur anak melalui Bluetooth ke gadget orang tua.

Blue Spark menyebutkan bahwa mereka membuat TempTraq dengan harapan untuk membantu orang tua untuk memantau suhu tubuh anak mereka saat buah hati mereka sedang sakit. Dengan TempTraq, orang tua dapat mengetahui suhu anak tanpa harus mengganggu waktu istirahat sang anak.

TempTraq juga dapat memperingati orang tua saat suhu tubuh sang anak mencapai titik tertentu. Selain itu, Anda juga dapat mencatat makanan atau obat apa saja yang telah dimakan oleh anak Anda pada aplikasi TempTraq. Aplikasi TempTraq tersedia untuk gadget berbasis Android dan iOS.

Inilah video dari TempTraq.




(ABE)