Computex 2015

ASUS akan Luncurkan Versi Final ZenWatch 2 di IFA 2015

Insaf Albert Tarigan    •    Selasa, 02 Jun 2015 21:35 WIB
computex 2015
ASUS akan Luncurkan Versi Final ZenWatch 2 di IFA 2015
ASUS akan meluncurkan versi final ZenWatch 2 di IFA 2015, Berlin, Jerman, September nanti.

Metrotvnews.com, Taipei: ASUS sudah memperkenalkan arloji pintar ZenWatch 2 pada pameran Computex 2015 yang saat ini masih berlangsung di Taipei, Taiwan. Meski demikian, mereka masih menutup informasi mengenai spesifikasi, harga dan ketersediaan produk ini di pasar.

Saat menyambangi booth mereka di Nangang Exhibition Hall hari ini, Selasa (2/6/2015), tim ASUS mengatakan produk ZenWatch 2 yang dipamerkan di Computex 2015 masih berupa prototipe. Karena itu, mereka tak memperbolehkan pengunjung untuk mencobanya.

"Kami baru akan meluncurkan versi finalnya di IFA 2015," katanya merujuk pada pameran teknologi di Jerman yang berlangsung pada 4-9 September nanti.



Meski demikian, ASUS memastikan tak akan ada perubahan besar ketika mereka meluncurkan versi final ZenWatch 2. Secara sekilas, ASUS terlihat meniru Apple Watch, terutama pada desain tali, charger dan navigasi menu.

Keputusan mereka untuk merilis arloji dengan warna rose gold tergolong tepat karena ia jadi tampak lebih mewah, baik ketika dipajang maupun digunakan. Sayang sekali, hingga saat ini ASUS belum berencana memasarkan produk ini secara resmi di Indonesia.




(ABE)

KPK Periksa Istri Novanto Senin Depan

KPK Periksa Istri Novanto Senin Depan

3 hours Ago

Deisti diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Dirut PT Quadra Solution, Anang Sugiana Sudiharj…

BERITA LAINNYA