Indonesia Open 2015

Pebulutangkis Muda ini Ingin Seperti Taufik Hidayat

Krisna Octavianus    •    Selasa, 02 Jun 2015 22:16 WIB
bca indonesia open
Pebulutangkis Muda ini Ingin Seperti Taufik Hidayat
Anthony Ginting (Foto: ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pebulutangkis muda Indonesia Anthony Ginting mengaku punya idola dalam referensinya bermain. Pebulutangkis 18 tahun ini ternyata mengidolakan peraih medali emas Olimpiade Athena 2004, Taufik Hidayat.

Taufik diketahui memang sering dijadikan panutan oleh pebulutangkis muda Indonesia. Catatan raihan gelarnya yang mentereng membuat banyak para pemain muda mengidolakannya.

Salah satunya adalah Anthony Ginting. Pemain kelahiran Bandung ini mengaku sering menonton video permainan Taufik Hidayat untuk dipelajari.

"Dari awal saya sudah mengidolai Taufik. Saya cukup sering lihat video permainannya," ujar Anthony kepada wartawan di sela-sela acara BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015.

"Jika dalam video itu saya lihat ada pukulan bagus langsung saya ulang di latihan. Saya juga tanya-tanya sama pelatih jika pukulan saya ada yang kurang sempurna. Semoga bisa ikuti jejak Taufik," katanya.

Dalam turnamen Indonesia Open tahun ini, Anthony berhasil membuat gebrakan dengan berhasil melaju ke babak utama. Hasil itu ia dapat setelah berhasil menyingkirkan seniornya yakni  Sony Dwi Kuncoro dengan skor 21-9, 21-16, Selasa 2 Juni sore tadi.


(REN)

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

1 hour Ago

Keluarga telah diizinkan untuk membesuk Setya Novanto di Rutan KPK. Istri didampingi dua kolega…

BERITA LAINNYA