Bangkok Motor Show

Sepasang Michelin Power Super Sport Evo Dibanderol Rp4,5 Juta

Ekawan Raharja    •    Selasa, 02 Jun 2015 22:22 WIB
ban motor
Sepasang Michelin Power Super Sport Evo Dibanderol Rp4,5 Juta
Ban baru Michelin yaitu Power Super Sport Evo resmi diluncurkan untuk pasa Indonesia. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Sentul: PT Michelin Indonesia memperkenalkan produk ban terbaru mereka, Michelin Power Super Sport Evo. Ban yang dikhususkan untuk motorsport tersebut, diperuntukan untuk jalan raya ataupun dipakai di sirkuit.

Bayu Surya Pamugar S, Country Head of Sales & Marketing 2Wheels Division PT Michelin Indonesia, menjelaskan bahwa ban ini merupakan ban yang diperuntukan untuk di lintasan balap dan jalan raya. Teknologi ban balap dan di jalan raya membuat ban ini sanggup melintasi kedua lintasan tersebut sama baiknya.

"Michelin Power Super Sport Evo merupakan produk yang banyak ditunggu komunitas motor yang menginginkan ban untuk lintasan balap dan jalan raya. Karena ini sudah menunjang untuk digunakan sampai dengan 50 persen track. Artinya dari sisi kompon untuk track, ini adalah ban terbaik Michelin 2W di Indonesia saat ini," ujar Bayu saat ditemui pada hari Selasa, 2 Juni, di Sentul Bogor.

Power Super Sport Evo dirancang dan dikembangkan berbekal Michelin Total Performance. Teknologi 2CT pada ban depan dan 2CT+ di bagian belakang yang kemudian dipadukan dengan Michelin ACT. Padu padan ini mampu menghadirkan kestabilan yang lebih baik di jalan lurus maupun tikungan.

Sampai saat ini, Michelin hanya menghadirkan dua ukuran yakni 120/70/ZR17 dan 180/55/ZR17. Kedua ban tersebut di banderol dengan harga Rp4,5 per set dan mulai bisa dibeli akhir Juni ini.


(UDA)