DJ Aditya Tewas Dihajar Pembalap Liar di Surabaya

Amaluddin    •    Selasa, 02 Jun 2015 23:46 WIB
penganiayaan
DJ Aditya Tewas Dihajar Pembalap Liar di Surabaya
Ilustrasi balapan liar, Ant/ Marifka Wahyu Hidayat

Metrotvnews.com, Surabaya: Seorang disc jockey (DJ) meninggal setelah menerobos pembalap liar di Jalan Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. Diduga, DJ Aditya Artha, 27, dihajar hingga meninggal di lokasi kejadian.

"Jalan itu dikenal sebagai jalan yang kerap dijadikan ajang balap liar oleh segerombolan pemuda," kata Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, KP Made Sukama, di Mapolres Surabaya, Selasa (2/6/2015).

Sukama menduga kejadian sekira pukul 03.00 WIB. Aditya baru saja pulang dari klub tempatnya bekerja menuju rumahnya di kawasan Gedangan.

Dengan mobil Suzuki X-Over merah bernomor polisi W 1233 RG, Aditya nekat menerobos pembalap liar di Jalan Bung Tomo. Diduga, pembalap liar terganggu dengan tindakannya sehingga mereka mengejar Aditya.

Lalu, mobilnya menabrak pohon. Pembalap liar mendekat dan perkelahian pun terjadi. Pembalap liar menghadiahkan bogem mentah kepada pria yang masih kuliah itu. Mobilnya dirusak.

"Warga yang sempat melihat tidak berani melerai. Korban dievakuasi ke rumah sakit setelah gerombolan pengendara motor itu meninggalkan lokasi," jelas Sukama.

Saat polisi mendatangi lokasi, tak satupun pengendara motor di wilayah tersebut. Hingga berita ini dimuat, polisi masih meminta keterangan sejumlah saksi dan memeriksa rekaman kamera CCTV di sekitar tempat kejadian perkara.

 


(RRN)

KPK Optimis Menang di Praperadilan Setya Novanto

KPK Optimis Menang di Praperadilan Setya Novanto

3 hours Ago

KPK optimis memenangkan gugatan praperadilan tersangka korupsi ktp-el Setya Novanto. KPK akan m…

BERITA LAINNYA