Computex 2015

MSI Pamerkan X99A Godlike Gaming, Mobo RGB LED Pertama di Dunia

Insaf Albert Tarigan    •    Rabu, 03 Jun 2015 00:08 WIB
computex 2015
MSI Pamerkan X99A Godlike Gaming, Mobo RGB LED Pertama di Dunia
Fitur Mystic Light menawarkan hingga 2 ribu warna LED berbeda.

Metrotvnews.com, Taipei: MSI memamerkan serangkaian produk baru pada pameran Computex 2015 yang berlangsung di Taipei sejak 2-6 Juni. Salah satu yang berhasil menarik perhatian banyak pengunjung booth mereka adalah X99A Godlike Gaming. Ini adalah motherboard RGB LED pertama di dunia.

Artinya, Anda bisa mengatur warna LED motherboard sesuai dengan selera pribadi. MSI menawarkan pilihan hingga 2.000 warna yang dengan mudah bisa diakses melalui aplikasi yang mereka sebut Mystic Light. Saat ini, Mystic Light sudah tersedia di Android dan akan segera hadir di iOS.



Selain itu, X99A Godlike Gaming juga dilengkapi bermacam fitur paling inovatif, termasuk dalam hal kecepatan transfer data. MSI menawarkan SATA Express, dan USB 3.1 Type A dan C. 



MSI juga melengkapinya dengan fitur terbaru Audio Boost 3 PRO untuk meningkatkan kualitas suara, Killer DoubleShot-X3 PRO, dua port Killer Ethernet dan Killer 1535 WiFi. Hasilnya, motherboard ini mampu memberikan bandwidht hingga 2,867Gbps kepada gamer kelas berat.

Sayangnya, belum ada informasi lebih spesifik dari MSI mengenai ketersediaan dan harga motherboard ini. Kita tampaknya masih harus sabar, setidaknya sampai Intel juga merilis prosesor terbaru mereka.


(ABE)