"Kicauan" Ancelotti Tolak Tawaran Milan

Rendy Renuki H    •    Rabu, 03 Jun 2015 05:45 WIB
ac milan 2015--2016liga italia
Carlo Ancelotti (Foto: AFP PHOTO/ DANI POZO)

Metrotvnews.com, Milan: Mantan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti telah menolak tawaran bergabung kembali bersama raksasa Italia AC Milan.

Usai menyudahi kerja sama dengan Los Blancos, Don Carletto-julukan Ancelotti memang tengah dikaitkan akan kembali membesut Rossoneri. Namun, Ancelotti justru mengungkapkan penolakannya melalui jejaring sosial Twitter miliknya.


Kicauan Ancelotti di akun Twitter pribadinya (Foto: Twitter.com)

Ia menulis, "Terima kasih untuk AC Milan atas dukungan dan ketertarikan mereka. Sangat sulit untuk mengatakan tidak kepada klub yang saya cintai. Tapi kini saya membutuhkan istirahat. Saya berharap yang terbaik bagi mereka," cuit Ancelotti.

Pelatih 55 tahun ini dipecat oleh manajemen El Real setelah gagal memenangkan satu pun gelar musim ini. Namun menurut kabar lainnya, Ancelotti mengundurkan diri sebagai pelatih Madrid karena dirinya akan menjalani operasi penyakit stenoviks serviks yang dideritanya.

Semetara, Milan dibawah asuhan pelatih Filippo Inzaghi musim ini harus tercecer di papan tengah klasemen Serie A Italia. Kemenangan 3-1 atas Atalanta di laga terakhir, tak mampu mengangkat mereka dari posisi 10 klasemen akhir Serie A musim 2014--2015 ini. (Soccerway)


(REN)