Pansel Pimpinan KPK Akan Temui Tokoh Agama

Ilham wibowo    •    Rabu, 03 Jun 2015 09:30 WIB
pansel kpk
Pansel Pimpinan KPK Akan Temui Tokoh Agama
Pansel KPK. Foto: Yudhi Mahatma/Antara

Metrotvnews.com, Jakarta: Pansel Pimpinan KPK berencana menemui tokoh agama. Tujuannya untuk mencari masukan soal sosok yang pantas memimpin KPK.

Selain tokoh agama, pansel juga akan menemui pimpinan Polri, Jaksa Agung dan jajarannya, PPATK, LSM dan akademisi di berbagai perguruan tinggi.

"Kita sudah memprogramkan bertemu dengan berbagai pihak mulai pekan depan. Kita akan bertandang ke Polri, BIN, Jaksa Agung, PPATK, KPK dan ke tokoh-tokoh lintas Agama, serta LSM, dan Perguruan Tinggi," tutur Yenti saat ditemui Metrotvnews.com di gedung Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (3/6/2015)

Yenti mengatakan pihaknya akan saling berbagi tentang visi dan misi juga mengevaluasi pemberantasan korupsi terutama yang dilakukan KPK saat ini.

"Kita juga akan membahas pemikiran-pemikiran, berkaitan dengan para calon komisioner KPK," tutur Yenti.

Dalam kesempatan itu, Yenti menegaskan siap berkolaborasi dengan delapan perempuan lain di pansel. Dia yakin, bisa memberikan kontribusi demi kebaikan KPK. "Korupsi kita indeksnya masih tinggi. Sehingga keberadaan KPK sangat penting,"' tegas dia.

Yenti merupakan salah seorang dari delapan perempuan yang ditunjuk Presiden Joko Widodo untuk menjadi pansel pimpinan KPK. Pansel kali ini terdiri dari personal yang terdiri dari berbagai disiplin ilmu.


(KRI)

KPK Diminta Hati- hati dengan Fitnah Nazaruddin

KPK Diminta Hati- hati dengan Fitnah Nazaruddin

41 minutes Ago

Tridianto mengatakan, sejak kasus Hambalang menguak, Nazaruddin dianggap kerap memfitnah Anas.&…

BERITA LAINNYA