Microsoft Kembangkan Layanan Microsoft WiFi

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 03 Jun 2015 13:01 WIB
microsoft
Microsoft Kembangkan Layanan Microsoft WiFi
Microsoft hendak memberikan layanan WiFi ke semua orang. AFP PHOTO/JOSH EDELSON

Metrotvnews.com: Micosoft tampaknya percaya bahwa internet dapat membuat semua orang menjadi semakin produktif. Hal ini terbukti karena sekarang, perusahaan raksasa asal Amerika ini katanya sedang mengembangkan sebuah layanan baru bernama Microsoft WiFi. Seperti namanya, layanan ini bertujuan untuk menawarkan layanan akses internet yang tidak rumit di seluruh dunia, dengan harapan masyarakat akan menjadi lebih produktif saat berada dalam perjalanan.

Detil mengenai proyek ini sempat bocor melalui situs microsoftwifi.com. Sayangnya, saat ini, situs tersebut telah dihapus. Situs ini pertama kali ditemukan oleh salah satu pengguna Twitter dengan akun Walking Cat. Sebelum ini, dia telah berhasil menemukan proyek Microsoft lainnya yaitu Microsoft Earn. 

Saat dimintai komentar mengenai proyek Microsoft WiFi ini, juru bicara Microsoft berkata, "Kami memang sedang membuat Microsoft WiFi, sebuah layanan yang akan memberikan akses internet yang mudah pada jutaan orang." Dia lalu menambahkan bahwa mereka akan menjelaskan proyek ini dengan lebih detil saat informasi lebih lanjut telah tersedia.

Sama seperti layanan yang Microsoft keluarkan belum lama, layanan ini merupakan sebuah layanan multi-platform. Sebelum situs Microsoft WiFi dihapus, tertulis didalamnya bahwa layanan ini akan tersedia untuk Windows, Mac, Android, iOS dan Windows Phone. (Venture Beat)


(ABE)