Ancelotti Enggan Bergabung, Nama-nama Ini Kembali Dikaitkan Latih AC Milan

Hilman Haris    •    Rabu, 03 Jun 2015 13:07 WIB
ac milan 2015--2016
Ancelotti Enggan Bergabung, Nama-nama Ini Kembali Dikaitkan Latih AC Milan
Sinisa Mihajlovic kembali masuk bursa calon pelatih AC Milan (AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Eks pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bakal rehat dari dunia sepak bola selama satu tahun dan menolak tawaran melatih AC Milan untuk musim 2015--2016. Putusan Ancelotti menimbulkan efek domino. Kini, nama Sinisa Mihajlovic dan Vincenzo Montella kembali dikait-kaitkan masuk dalam bursa calon pelatih I Rossoneri musim depan.

Menurut sejumlah media Italia, selain Montella dan Mihajlovic, eks pelatih timnas Italia, Roberto Donadoni dan mantan gelandang Milan, Crstian Brocchi juga berminat menjadi pelatih Milan pada musim depan.  Namun, dari empat nama itu, peluang Mihajlovic merapat ke Milan diyakini lebih besar.

Kalau pun gagal menggaet Mihajlovic, Milan siap menampung Montella dan Donadoni. Seperti dilansir Football Italia, Montella akan memberi kepastian soal situasi ini pada akhir pekan. Putusan akan diberikan setelah Montella bertemu dengan jajaran manajemen La Viola.

Sementara itu, Donadoni bakal direkrut andai Mihajlovic dan Montella gagal didapat. Meminta Donadoni untuk melatih I Rossoneri sepertinya bakal mudah. Pasalnya Donadoni sedang menganggur lantaran klubnya bernaung, AC Parma dinyatakan bangkrut.

I Rossoneri sepertinya sudah tidak akan menggunakan jasa pelatih Filippo Inzaghi pada musim depan. Buruknya performa Stephan El Shaarawy pada musim 2014--2015 ditengarai menjadi penyebab. Di Liga Italia musim ini, I Rossoneri terpuruk di peringkat ke-10. Catatan buruk memaksa Milan tidak tampil di kompetisi Eropa pada musim depan. (Football Italia)


(HIL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA