Polisi Tantang Pengacara RA Buka Identitas Pejabat Pelanggan Prostitusi Artis

Damar Iradat    •    Rabu, 03 Jun 2015 13:26 WIB
prostitusi artis
Polisi Tantang Pengacara RA Buka Identitas Pejabat Pelanggan Prostitusi Artis
Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin--Metrotvnews.com/Damar Iradat

Metrotvnews.com, Jakarta: Pengacara muncikari RA alias Obbie, Pieter Elle, mengatakan bahwa adanya pejabat yang menjadi pelanggan jasa prostitusi artis yang diasuh kliennya. Kepolisian menantang Pieter membuka identitas pejabat tersebut.

"Pengacaranya, kalau berani, buka saja (nama-nama pejabat)," terang Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin kepada Metrotvnews.com, Rabu (3/6/2015).

Ketika dikonfirmasi apakah akan memeriksa saksi dari pelanggan RA yang berprofesi sebagai pejabat, ini jawaban Aswin: "Yang jelas penyidik tidak melihat hal lain. Yang berkaitan dengan penyidikan rahasia penyidikan tak bisa dibuka. Apa yang disampaikan penyidik sudah cukup. Kalau menyatakan yang lain-lain itu di luar kewenangan penyidikan."

Pieter mengatakan, artis inisial SB ini kerap melayani pengusaha hingga pejabat. "Ada kliennya itu pengusaha, dia hanya menyampaikan kalau dia pengusaha, Obbie tanya cuma dijawab kamu tidak usah tahulah, gitu katanya," kata Pieter di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (2/6/2015).

Tak hanya pengusaha, pelanggan yang kerap dilayani SB datang dari kalangan pejabat. Bahkan, beberapa kali SB kerap melayani anggota parlemen yang masih aktif di Senayan.

Pieter juga membuka ciri-ciri sosok artis berinisial SB, namun dia enggan menyebutkan secara gambalang siapa SB. Dia hanya mengungkapkan SB adalah seorang penyanyi yang masih eksis di layar kaca.

Berdasarkan pengakuan RA, SB punya tarif di bawah Rp50 juta."SB tarifnya di bawah Rp50 juta. Dia sering minta klien pada Obbie," kata dia.

SB pernah sampai diajak menikah oleh 'pelanggannya'. Salah satu pengusaha yang pernah menjadi pelanggan SB sempat menaruh hati dengan artis yang disebut kerap muncul di layar kaca itu.

Pengusaha itu sempat menawarkan SB beberapa fasilitas dan barang mewah agar bersedia dinikahi. Namun, keinginan untuk menikah batal lantaran keduanya berbeda keyakinan. Pieter enggan membeberkan secara jelas sosok SB. Sosok SB cukup dikenal masyarakat luas.


(YDH)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA