Persiapan Umi Pipik Jelang Puasa

Dwi Ayu Rochani    •    Rabu, 03 Jun 2015 14:44 WIB
pipik dian irawati
Persiapan Umi Pipik Jelang Puasa
Umi Pipik (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menjelang bulan Ramadan, Pipik Dian Irawati melakukan sejumlah persiapan. Yang paling utama adalah persiapan mental dan kesehatan.

"Saya sih lebih menyiapkan mental dan kesehatan anak saja. Anak saya kecil-kecil pada mau puasa. Kemarin bilang, 'Sudah mau puasa yah.' Dia mau puasa sebulan," ucap wanita yang akrab disapa Umi Pipik, saat ditemui di Pacific Place, Jakarta, Rabu (3/5/2015).

Selain mempersiapkan mental dan kesehatan anak, Umi Pipik juga akan berziarah ke makam orangtua. Kegiatan nyekar ke makam merupakan sebuah keharusan bagi Umi Pipik setiap menjelang Ramdan.

"Biasanya ke makam ayah saya dulu. Tapi misal enggak sempat ke sana, yang penting doa kita untuk mereka," tuturnya.

Jika banyak artis Ibu Kota yang memanfaatkan momen Raamadan untuk mengais rezeki, tidak demikian halnya dengan istri mendiang Ustaz Uje itu.

"Kalau malam waktu tarawih, saya enggak ambil kegiatan. Saya lebih milih tarawih bareng anak-anak karena siangnya kan mereka pada tidur. Saya isi kegiatan di siang hari, syuting di salah satu stasiun televisi. Tapi tetap quality time bareng anak saat tarawih," tutupnya.


(ROS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA