Blatter Mundur, Meme Unik Dukung La Nyalla Jadi Presiden FIFA Bermunculan

Hilman Haris    •    Rabu, 03 Jun 2015 14:02 WIB
soccertainment
Blatter Mundur, Meme Unik Dukung La Nyalla Jadi Presiden FIFA Bermunculan
La Nyalla Mattalitti (Antara Foto: ZABUR KARURU )

Metrotvnews.com, Jakarta: Sepp Blatter memutuskan mundur sebagai Presiden FIFA, Rabu 3 Juni. Situasi ini ditanggapi beragam oleh pengguna Twitter di Indonesia. Uniknya, netizen meminta Ketua Umum Persatuan Sepak bola Indonesia (PSSI), La Nyalla Mattalitti untuk mengambil alih jabatan yang ditinggalkan Blatter.

Ocehan-ocehan soal usulan itu melalui tagar #LaNyallaPresidenFIFA akhirnya sukses menempati peringkat pertama trending topic Indonesia. Hingga akhirnya tergeser ke peringkat ketiga oleh #GantiLirik dan #Sungjae.

Tagar La Nyalla Presiden FIFA tidak hanya dipenuhi oleh komentar-komentar dari Netizen. Pun meme-meme yang berhubungan dengan La Nyalla, PSSI, sepak bola Indonesia, dan FIFA. Meme-meme tersebut terasa unik karena melibatkan sejumlah sosok terkenal di dunia sepak bola seperti gelandang Liverpool, Adam Lallana.

Keinginan nyeleneh netizen guna mengusung La Nyalla menjadi Presiden FIFA tentunya tidak bisa terealisasi dalam waktu dekat. Maklum, La Nyalla beserta organisasinya sedang tercelat usai diberi sanksi oleh FIFA beberapa waktu lalu. (Twitter)

Berikut ini meme-meme serta kicauan netizen di Twitter terkait #LaNyallaPresidenFIFA









(HIL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

5 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA