Duet Clapton dan the Rolling Stones Muncul di Sticky Fingers

Adi Waluyo    •    Rabu, 03 Jun 2015 15:34 WIB
rolling stones
Duet Clapton dan the Rolling Stones Muncul di Sticky Fingers
Foto: Eric Clapton dan Keith Richards / ultimate classic rock

Metrotvnews.com, London: Album lawas the Rolling Stones Sticky Fingers (1971) akan dirilis ulang pada 8 Juni. Bukan cuma rilisan ulang biasa, album ini akan menampilkan beberapa hal yang berbeda.

The Rolling Stones akan menampilkan nomor klasik Brown Sugar dalam versi alternatif, yaitu versi duet mereka dengan Eric Clapton. Clapton memainkan gitar slide di lagu tersebut, yang menurut konferensi pers, direkam secara dadakan saat ulang tahun Keith Richards pada 1970.

Sticky Fingers akan dirilis ulang dalam edisi deluxe dan super-deluxe yang berisi beberapa bonus track, seperti take akustik Wild Horses, versi panjang Can’t You Hear Me Knocking, dan versi alternatif Dead Flowers.

Sementara itu, Mick Jagger sang vokalis mengatakan, bahwa ia masih ingin membuat rekaman yang baru, baik dengan band-nya atau sebagai album solo.

The Rolling Stones baru saja memulai tur musim panas mereka di Amerika Utara. Sayangnya pemain saksofon Bobby Keys tak bisa ikut serta. Bobby yang meninggal pada bulan Desember lalu dalam usia tahun 70 adalah musisi penting yang ikut merekam Sticky Fingers. (NME)

 


(AWP)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA