Victoria Beckham Juga Demam Batu Akik

Adi Waluyo    •    Rabu, 03 Jun 2015 16:35 WIB
victoria beckham
Victoria Beckham Juga Demam Batu Akik
Foto: David dan Victoria Beckham / just jared

Metrotvnews.com, Los Angeles: Demam batu akik rupanya sampai juga ke kalangan selebritas Hollywood. Istri pesepak bola David Beckham, Victoria Beckham, dilaporkan begitu mengagumi keindahan batu Moonstone. Apakah batu itu hadiah istimewa dari suaminya? Mungkin saja.

Victoria mengunggah sebuah foto di Instagram-nya hari ini, Rabu, 3 Juni, menampilkan cincin batu Biduri Bulan (Moonstone) yang berukuran lumayan besar, bertatahkan berlian disekelilingnya dengan ikatan emas. Victoria menulis dalam keterangan gambar, "LOVE my Moonstone ring x @jacobandco x vb."

Moonstone atau yang lebih dikenal di Indonesia sebagai Biduri Bulan adalah batu mulia yang mengandung potassium aluminium silicate. Karena nilai kerasnya berkisar dari 6 - 6.5 skala Mohs, Biduri Bulan tergolong batu mulia tanggung.

Moonstone telah digunakan oleh manusia sebagai perhiasan sejak ratusan tahun yang lalu, karena warnanya yang indah, memancar seperti cahaya bulan purnama. Batu ini juga mempunyai aura mistik.

Menurut cerita, bila seorang kekasih mengalungkan kalung Biduri Bulan di leher kekasihnya di malam bulan purnama maka mereka akan saling berhasrat satu sama lain.

Batu ini dianggap lebih cocok dikenakan oleh wanita dan bagus dipakai saat meditasi untuk pemahaman diri. Moonstone milik Victoria Beckham yang berwarna abu-abu atau putih keperakan termasuk kategori Adularia Moonstone yang berasal dari Sri Lanka, Burma, India, atau Madagascar.

Foto Biduri Bulan itu telah mengumpulkan lebih dari 118 ribu like. Yang menarik, banyak komentar yang datang dari followers Victoria yang berasal dari Indonesia.

Foto: Moonstone Victoria Beckham / Instagram

"Batu akik mendunia ceu...," tulis fitriyati.

"Pakek akik yuk nanti kita berubah jadi victoria," komentar aureltiara.

Ada juga yang patut dipuji karena komentarnya berisi undangan untuk Victoria agar mengunjungi Indonesia sebagai negeri yang kaya dengan batu mulia. "We have so many types of this stone in Indonesia, so you have to visit Indonesia soon :)," tulis akun dengan nama indah fitriyanti.


(AWP)