3 Posisi Bercinta Terbaik Saat Sakit Punggung

Torie Natalova    •    Rabu, 03 Jun 2015 16:39 WIB
seks
3 Posisi Bercinta Terbaik Saat Sakit Punggung
Posisi bercinta saat nyeri punggung. (Foto:longerlastinglover.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Anda para wanita apakah pernah merasakan sakit pinggang atau punggung? Rupanya, lebih dari 73 persen wanita yang mengalami sakit punggung jarang bercinta dengan pasangan karena rasa yang tak nyaman.

Peneliti Waterloo University memiliki posisi seks yang tepat tanpa merasakan sakit pinggang selama bercinta seperti dilansir dari Prevention.

Jika rasa sakit semakin memburuk saat Anda menyentuh jari-jari kaki atau duduk dalam waktu yang lama, cobalah bercinta dalam posisi tulang belakang lurus, dan tangan serta lutut sebagai tumpuan tubuh Anda. Posisi ini seperti bayi yang sedang merangkak, dan pasangan Anda masuk dari belakang Anda.

Jika rasa sakit muncul saat melengkungkan punggung atau berbaring dengan perut terasa sakit, cobalah posisi misionaris dengan bantal diletakkan di bawah punggung. Sehingga, tulang belakang berada dalam posisi senetral atau selurus mungkin.

Catatan umum untuk semua penderita sakit punggung, termasuk pria, ketika Anda mengontrol gerakan bercinta, gunakanlah lutut dan pinggung (bukan tulang belakang). Ini untuk meminimalkan rasa ketidaknyamanan yang disebabkan dari sakit punggung.


(LOV)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

6 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA