Trik Promo APM

Trik Promosi Yamaha R-Series di Thailand, Pakai Gadis Playboy

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 03 Jun 2015 16:56 WIB
yamaha
Trik Promosi Yamaha R-Series di Thailand, Pakai Gadis Playboy
Trik promosi Yamaha di Thailand ini, jadi trik unik genjot penjualan. Yamaha

Metrotvnews.com: Salah satu program unik dibuat oleh Yamaha Thailand bekerjasama dengan majalah Playboy, untuk pengguna Yamaha R-Series. Playboy playmate (wanita cantik majalah Playboy) menggetarkan hati pengguna Yamaha R-Series, sesuai dengan tagline pabrikan Jepang tersebut, Revs Your Heart.

Dirilis Autoevolution, empat wanita cantik lengkap dengan dandanan ekor dan kuping kelinci, mendatangi pengguna Yamaha R-Series (YZF-R15 dan YZF-R25) ketika berhenti menunggu traffic light, dalam kondisi lalu lintas yang padat.

Keempat wanita tersebut menggoda, mengelap keringat, memayungi dan membawakan sebotol minuman bagi bikers pengguna R-Series. Aksi mereka pun diabadikan oleh seorang fotografer, dan membuat pengguna R-Series merasa istimewa.

Beberapa pengguna R-Series ada yang terlihat canggung, bingung tapi ada pula yang justru senang dan mengajak empat wanita cantik tersebut berfoto bersama. Aksi ini tentunya mengundang perhatian masyarakat yang berada disekitar lokasi, termasuk pengendara lain.

R-Series sendiri merupakan sepeda motor tipe sport fairing ternama milik Yamaha, untuk YZF-R15 dan YZF-R25 yang dijual di Thailand sendiri merupakan produk rakitan Indonesia. Sayangnya tidak ada pengguna Yamaha YZF-R6 atau YZF-R1 dalam video tersebut.

Lantas apa jadinya ya jika trik promosi serupa juga diterapkan oleh Yamaha Indonesia? Yang pasti jalanan bakal macet memandangi wanita-wanita cantik ini. Silahkan simak video berjudul Playboy VS Yamaha R-Series di bawah.

 


(UDA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA