Polisi Tak Temukan Kendala Usut Prostisusi Artis

   •    Rabu, 03 Jun 2015 17:19 WIB
prostitusi artis
Polisi Tak Temukan Kendala Usut Prostisusi Artis
Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin--Metrotvnews.com/Damar Iradat

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi mengaku tidak menemui kendala berarti dalam mengungkap kasus prostitusi artis. Saat ini penyidik Polres Jakarta Selatan tengah bekerja keras mengungkap kasus tersebut.

"Kendala tidak ada. Sedang berjalan kok penyidikan," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin kepada Metrotvnews.com, Rabu (3/6/2015).

Dia mengakui tidak dapat membeberkan semua temuannya kepada publik. Sebab ada yang berkaitan dengan penyidikan, itu rahasia.

"Yang berkaitan dengan penyidikan itu rahasia penyidikan tak bisa dibuka. Lagipula, apa yang disampaikan penyidik sudah cukup. Kalau menyatakan yang lain-lain itu di luar kewenangan penyidikan. Setiap saat kita update, sampaikan perkembangannya. Tapi, yang jelas kita tak akan sampaikan isi dari penyidikan," terang dia.

Hingga saat ini, baru dua saksi artis dan model yang diperiksa penyidik terkait kasus prostitusi artis. Kedua artis tersebut diketahui ialah AA dan TM.

Polisi enggan membuka inisial artis dan pelanggannya yang terjerat dalam kasus tersebut. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya praduga di tengah masyarakat. Kasus prostitusi artis dengan tersangka muncikari RA pun dalam waktu dekat bakal segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri.




(YDH)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA