Politikus PKB Minta Identitas Pengguna Jasa SB Dibongkar ke Publik

Surya Perkasa    •    Rabu, 03 Jun 2015 17:33 WIB
prostitusi artis
Politikus PKB Minta Identitas Pengguna Jasa SB Dibongkar ke Publik
Arzetty Bilbina Setyawan--Antara/m Risyal Hidayat

Metrotvnews.com, Jakarta: Anggota Komisi VIII DPR Arzetty Bilbina Setyawan kesal dengan kabar anggota Dewan menggunakan jasa PSK 'artis' yang dikelola oleh Roby Abbas (RA). Dia ingin nama anggota Dewan yang jadi pelanggan prostitusi 'artis' diungkap ke publik.

"Makanya Dewan-nya siapa? Itu harus dibuka (ke publik). Dikejar. Jangan cuma 'artis' saja yang dikejar. Kalau itu (anggota DPR) baru seru," kata Arzetty ketika berbincang di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Menurutnya tidak menutup kemungkinan ada anggota parlemen yang menggunakan jasa PSK 'artis' ini. Karena itulah, nama anggota Dewan itu diumumkan ke publik karena dianggap telah melukai kepercayaan konstituennya. "Karena itu, supaya ada efek jera harus diekspos," tegas politikus PKB itu.

Menurutnya dengan diumumkannya siapa nama anggota DPR tersebut, maka akan menjadi pelajaran untuk masyarakat.

"Yang harusnya diungkap dan diekspos itu pemakainya. Tiger Wood (pegolf internasional) dulu ketangkap lalu diekspos. Kapok kan? supply dan demand itu kan selalu ada ya. kalau supply (jasap ada tapi pemakainya diekspos, pasti jera," tuturnya.

Pieter mengatakan, artis inisial SB kerap melayani pengusaha, pejabat dan anggota Dewan yang yang masih aktif. "Obbie kan tanya kerja dimana, pelanggannya itu bilang anggota parlemen, cuma dia tidak kasih tahu di mana posisinya," kata Pieter.


(YDH)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

5 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA