Indonesia Open 2015

Adrianti Firdasari Gagal UIang Pencapaian Tahun Lalu

Krisna Octavianus    •    Rabu, 03 Jun 2015 17:39 WIB
indonesia open super series premier 2015
Adrianti Firdasari Gagal UIang Pencapaian Tahun Lalu
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Firdasari Adrianti mengembalikan bola ke arah Pebulutangkis tunggal Putri Jepang Minatsu Mitani dalam babak penyisihan turnamen bulutangkis Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (3/6

Metrotvnews.com, Jakarta: Langkah tunggal putri  Indonesia Adrianti Firdasari harus terhenti di babak pertama Indonesia Open Super Series Premier 2015 setelah kalah dua game langsung dari pemain Jepang Minatsu Mitani, Rabu 3 Juni.  Pemain berperingkat 33 dunia itu kalah 18-21, 15-21.

Pertandingan sempat ketat pada awal game pertama. Tapi mendekati akhir, Firdasari mulai kewalahan sehingga  menyerah 18-21. 

"Saya melakukan kesalahan di poin-poin kritis pada game pertama. Lawan juga banyak menyerang yang membuat saya sulit. Selain itu, bola-bola bawah saya banyak sangat tanggung," ujar Firdasari kepada wartawan.

Penampilan Firdasari tidak membaik pada set kedua.  Ia akhirnya kalah 15-21. "Kalau di game kedua, saya kehilangan poin karena kesalahan sendiri," sesalnya. 

Kekalahan ini memaksa Firdasari gagal menyamai torehan tahun laluyang mampu lolos ke babak kedua.  "Saya ingin menang. Tapi memang saya belum maksimal. Tahun lalu masuk ke babak kedua. Sebetulnya saya ingin bisa menang seperti tahun lalu," pungkasnya.


(HIL)

Hakim Tegur Irvanto

Hakim Tegur Irvanto

7 hours Ago

Hakim Yanto menyebut, Irvanto memang berhak membantah keterangan para saksi. Namun demikian, Ir…

BERITA LAINNYA