Firdasari Kecewa Jatah ke Kejuaran Dunia Diambil Lindaweni

Krisna Octavianus    •    Rabu, 03 Jun 2015 18:19 WIB
bulu tangkis
Firdasari Kecewa Jatah ke Kejuaran Dunia Diambil Lindaweni
Ardianti Firdasari (MI / Ramdani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Adrianti Firdasari mengaku kecewa gagal tampil di Kejuaraan Dunia di Jakarta pada Agustus mendatang.  Sesuai peringkat, Adrianti Firdasari sebenarnya layak tampil di Kejuaraan Dunia. Tapi, Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) memutuskan untuk mengganti pemain yang akrab disapa Firda itu dengan LindaWeni Fanetri.

Firda kecewa dengan putusan itu karena sejak awal sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk tampil di Kejuaraan Dunia tahun ini.

"Saya sebenarnya sudah tidak memikirkan masalah ini. Semua pemain,  termasuk saya pasti kecewa dan sedih karena gagal tampil di Kejuaraan Dunia. Tapi ini bakal saya jadikan motivasi," ujar Firda.

Meski sempat protes, Firda mengaku sudah mendapat penjelasan dari PBSI. Ia kini hanya bisa berlapang dada karena putusan PBSI tidak bisa diubah. "PBSI memilih Linda karena lebih muda. Selain itu, PBSI juga fokus untuk menuju Olimpiade," lanjutnya.

"Saya sempat protes dengan keputusan ini. Tapi ternyata sudah tidak bisa diubah. Sejauh ini hubungan saya dengan Lindaweni baik-baik saja," tutup Firda.


(HIL)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

6 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA