Pernah Dicemooh, Ed Sheeran Undang Noel Gallagher ke Konsernya di Wembley

Adi Waluyo    •    Rabu, 03 Jun 2015 20:21 WIB
ed sheeran
Pernah Dicemooh, Ed Sheeran Undang Noel Gallagher ke Konsernya di Wembley
Foto: Ed Sheeran / galleryhip.com

Metrotvnews.com, London: Noel Gallagher pernah sesumbar dengan berkata bahwa, ia tak bisa hidup dalam dunia di mana Ed Sheeran bisa tampil sold out di Wembley Stadium. Bagaimana reaksi Ed Sheeran? Dengan penuh kebesaran hati, Sheeran mengundang Noel untuk datang ke konsernya selama 3 hari di Stadion Wembley pada 10 - 12 Juli.

Ed Sheeran telah berjanji bahwa ia akan menampilkan suguhan musik 'kelas stadion' di Wembley nanti dan ia juga telah mengungkapkan siapa saja yang akan bergabung dengannya di atas panggung.

Perlu dicatat, bahwa Ed Sheeran adalah artis pertama yang sanggup menjadi headline di Stadion Wembley seorang diri tanpa co-headliner. Tak ingin mengecewakan penggemarnya, Sheeran telah menyusun line-up artis yang mengesankan untuk menemani konsernya selama tiga hari di stadion keramat Inggris tersebut.

Uniknya, deretan musisi yang dipanggil Sheeran berasal dari genre yang berbeda-beda. Mulai dari folk yang sensitif (Passenger dan Foy Vance), rock (Onerepublic), sampai musik dance festival (Rudimental dan Example).

"Aku telah memilih musisi pendukung ini jauh sebelum tiket pertunjukan dijual," jelas Sheeran. "Aku tidak ingin tampil untuk penonton yang hadir untuk musisi lain. Aku hanya ingin orang-orang yang menghadiri pertunjukanku merasa seperti mendapat perlakuan spesial."

"Ini mungkin daftar musisi pendukung yang aneh menurut kalian, yang tak pernah terduga akan muncul di sana (Wembley). Ini adalah kejutan," urai Sheeran. "Aku punya tiga musisi pendukung setiap hari, dan mereka semua multi-platinum ... Mereka semua band besar, semua benar-benar bagus. Beberapa dari mereka telah tampil di Wembley sebelumnya. Kebanyakan dari mereka adalah musisi dengan level arena (stadion)." (gigwise)


(AWP)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA