Indonesia Open 2015

Angga/Ricky Terhenti di Babak Pertama

Krisna Octavianus    •    Rabu, 03 Jun 2015 20:32 WIB
indonesia open super series premier 2015
Angga/Ricky Terhenti di Babak Pertama
Pasangan Angga/Ricky kalah dari pasangan Tiongkok (Foto: ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Metrotvnews.com, Jakarta: Juara Singapura Open Super Series 2015 Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi gagal melaju ke babak selanjutnya BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015. Di babak pertama mereka ditaklukkan pasangan Tiongkok, Fu Haifeng/Zhang Nan dua game langsung 22-24, 11-21.

Harapan Indonesia untuk menempatkan banyak wakil ganda putra di babak kedua pun pupus setelah Angga/Ricky kalah dari FU/Zhang. Sempat tampil apik di game pertama, Angga/Ricky akhirnya kalah dengan skor ketat 22-24.

Di game kedua, permainan Angga/Ricky jauh menurun. Mereka kalah mental dan akhirnya kalah dengan skor cukup jauh 11-21.

Angga/Ricky membeberkan alasan kekalahan mereka dari Fu/Zhang. Pasangan peringkat 17 dunia itu mengaku tidak fokus dan gagal mengembangkan permainan.

"Kami terus ditekan oleh lawan dan itu membuat kami kesulitan. Pada pertandingan ini, kami juga susah sekali untuk bisa fokus," ujar Angga/Ricky kepada wartawan.

Sementara itu, ganda putra lainnya Markis Kido/Agripinna Prima Putra juga kalah. Mereka bertekuk lutut dari pasangan unggulan nomor satu Korea Selatan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong lewat pertandingan ketat tiga game 21-14, 13-21, 14-21.


(RIZ)