Polisi Bersenjata Kawal Sidang Carok di Pamekasan

Agus Josiandi    •    Rabu, 03 Jun 2015 20:39 WIB
Polisi Bersenjata Kawal Sidang Carok di Pamekasan
Polisi bersenjata kawal sidang carok di PN Bangkalan, Metrotvnews.com/ Agus Josiandi

Metrotvnews.com, Pamekasan: Polisi mengawal ketat sidang lanjutan kasus carok massal di Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan, Jawa Timur. Polisi bersenjata lengkap bersiaga di semua pintu masuk ruang sidang.

"Untuk sidang putusan ini kita kerahkan anggota sebanyak 250 personel dari berbagai fungsi," kata Kabag Ops Polres Pamekasan, Kompol Widarmanto, Rabu (3/5/2015).

Dikatakan Widarmanto, hal itu untuk mencegah adanya gesekan antara keluarga  terdakwa  dan keluarga korban  yang saat ini memenuhi  ruang sidang dan lobi PN Pamekasan.

"Jumlah massa dari kedua belah pihak sama-sama banyak, jadi khawatir terjadi gesekan," imbuhnya.

Ditambahkan Widarmanto, pihaknya juga memisahkan massa dari  kedua kubu guna  mencegah gesekan antara  keluarga terdakwa dan korban, dengan menempatkan kedua massa di titik yang berbeda.

"Keluarga terdakwa kita tempatkan di belakang dekat tempat transit terdakwa, sedangkan keluarga korban kita tempatkan  di halaman maupun ruang lobi," sambungnya.

Polisi juga akan mengawal pergerakan keluarga korban dan terdakwa hingga pulang ke rumahnya untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan di jalan.
(RRN)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA