Lenovo Luncurkan TAB 2 A7-30, Harga 1,6 Juta

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 03 Jun 2015 22:25 WIB
lenovo
Lenovo Luncurkan TAB 2 A7-30, Harga 1,6 Juta
Lenovo TAB 2 A7-30 hadir di Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: Lenovo Indonesia hari meluncurkan satu tablet terbaru dengan segmen pasar kelas menengah ke bawah, TAB 2 A7-30. Sudah tersedia dan dibanderol dengan harga Rp1.599.000, ini adalah tablet Lenovo pertama yang tampil dalam pilihan warna yang cukup banyak. Acara peluncuran ini bertempat di KASKUS The Lounge, Menara Palma, Jakarta Selatan.

Pilihan warna memang menjadi salah satu kelebihan yang ingin ditawarkan. Lenovo TAB 2 A7-30 hadir dalam empat pilihan warna: Pearl White, Ebony Black, Aqua Blue, dan Cotton Candy. Pihak Lenovo mengatakan bahwa ini adalah tablet dengan target konsumen mereka para kawula muda yang memerlukan sebuah tablet untuk menjalankan berbagai kebutuhan harian.



Itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa Lenovo meluncurkan TAB 2 A7-30 di kantor KASKUS. Dalam acara tersebut mereka juga mengundang para kaskuser untuk langsung melihat, mencoba, dan melakukan pembelian langsung. Terkait spesifikasi, tablet ini tergolong memiliki komponen yang cukup mumpuni di kelasnya.

“Sangat antusias dengan kehadiran Lenovo di KASKUS The Lounge untuk berbagi pengetahuan baru seputar teknologi pada kaskuser, yang notabene merupakan pengguna teknologi,”kata VP Marketing KASKUS Ignatius Untung. Ia juga mengatakan bahwa Lenovo merupakan salah satu merek favorit di kalangan kaskuser.

Lenovo TAB 2 A7-30 adalah tablet dengan layar 7 inci yang menyediakan kualitas visual 1024 x 600 pixel. Di balik layar itu tertanam prosesor MediaTek MT8382M @1,3 GHz quad-core, yang dilengkapi dengan RAM 1 GB. Ruang penyimpanan internal sebesar 8 GB masih bisa diperluas dengan kehadiran slot Micro SD hingga 32 GB.

Untuk keperluan foto, Lenovo TAB 2 A7-30 menyediakan kamera belakang 2 MP dan kamera depan 0.3 MP. Saat diluncurkan, tablet ini masih menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat, tetapi pihak Lenovo memastikan bahwa pembaruan Lollipop sudah tersedia dan bisa langsung diunduh setelah membeli. Operasional kesehariannya didukung oleh baterai 3.450 mAh.
 


(ABE)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

10 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA