Ditabrak Mobil, Bayi Kembar Ini Selamat

Wanda Indana    •    Kamis, 04 Jun 2015 07:18 WIB
Ditabrak Mobil, Bayi Kembar Ini Selamat
Satu dari dua bayi kembar mengalami pendarahan dikepala usai ditabrak. (Mirror.co.uk)

Metrotvnews.com, Crimea: Bayi kembar berusia satu tahun dibawa untuk berjalan-jalan di taman oleh si ibu. Namun tak disangka, mobil dengan kecepatan tinggi menabrak kereta bayi hingga menghempaskan kedua bayi kembar itu ke udara.

Sang ibu panik, dia kemudian mengamankan kedua anaknya, salah satu bayinya mengalami pendarahan pada bagian kepala. Tangisan ibu ditempat kejadian sontak mengagetkan warga yang berjalan di sekitar tempat kecelakan dan segera menelepon polisi.

Salah seorang saksi mata, Marina Matveeva, 54, mengatakan dia melihat mobil secara tiba-tiba meluncur ke rumput dan bergerak menuju ibu dan anak-anaknya. Dia sempat melihat kereta bayi terbang ke udara.

"Ketika menghantam mereka, kereta dorong berputar di udara dan salah satu bayi mendarat sangat dekat dengan roda belakang mobil. Sopir hendak mundur, namun ibu berteriak begitu keras dan sopir berhenti. Jika ia tidak berhenti, bayi akan pasti hancur," ujar Matveeva, seperti dilansir mirror.co.uk, Kamis (4/6/2015).

Pascainsiden, bayi kembar dibawa ke rumah sakit dalam kondisi stabil. Kejadian itu terjadi di kota Sevastopol di Crimea pada 30 Mei lalu.

Seorang juru bicara polisi mengatakan, ketika petugas tiba lima menit setelah insiden, mereka menemukan si ibu memeluk bayi kembarnya dan menangis.

Polisi mengatakan sopir telah ditahan untuk menjalani pemeriksaan. Meski sopir dapat menyerahkan surat-surat  mobil, namun sopir yang tak diketahui identitasnya tak punya izin mengemudi. Sopir beralasan dirinya tergelincir dari jalan untuk menghindari mobil datang ke arahnya. Polisi menduga sopir di bawah pengaruh minuman keras, kini si sopir menghadapi tuduhan mabuk saat mengemudi dan membahayakan kehidupan orang lain.

(MEL)