Tak Terurus, Angeline Sering Dimandikan Guru di Sekolah

Muhammad Nasri    •    Kamis, 04 Jun 2015 08:53 WIB
anak hilang
Tak Terurus, Angeline Sering Dimandikan Guru di Sekolah
Angeline, 8 tahun.

Metrotvnews.com, Denpasar: Angeline, bocah perempuan berusia 8 tahun yang dikabarkan hilang dan belum ditemukan dikenal sebagai bocah tak terurus di sekolahnya di SD 12 Sanur. Bahkan, Angeline kerap dicemooh teman sekolahnya lantaran bau dan membuat guru-guru bersimpati untuk memandikannya di sekolah.

"Dia anak yang baik, polos. Biarpun sering diolok-olok temannya dia tak pernah menangis atau mengeluh," ujar Wali Kelas Angeline, Ketut Sukerni, Kamis (4/6/2015).

Keseharian bocah perempuan itu membuat para guru simpati. Selama duduk di kelas dua SD, Angeline sudah nampak tak terurus. Padahal saat masih duduk di kelas satu SD Angeline masih tampak terurus. Karena keadaanya yang berubah, usai jam sekolah Angeline sering dimandikan gurunya sebelum pulang ke rumah.

Kabar Angeline tak terurus ini dibantah oleh ibundanya, Margareth alias Telly. Dia tak setuju jika dicap sebagai orang tua yang tak mengurus anaknya.

"Saya asuh dia selama delapan tahun ini eggak pernah kurang merawat anak," tegas Margareth.

Hingga kini, Kepolisian Bali masih terus berupaya melakukan pencarian. Angeline belum juga ditemukan sejak menghilang dari teras rumahnya pada 16 Mei lalu.


(MEL)