Mihajlovic Jadi Pelatih Baru AC Milan?

Rendy Renuki H    •    Kamis, 04 Jun 2015 09:26 WIB
ac milan 2015--2016liga italia
Mihajlovic Jadi Pelatih Baru AC Milan?
Sinisa Mihajlovic (Foto: AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Milan: Sinisa Mihajlovic tengah dikabarkan akan menjadi pelatih baru AC Milan musim depan. Kabar tersebut beredar setelah pelatih Sampdoria itu melakukan pertemuan dengan Presiden Milan Silvio Berlusconi, Rabu 3 Juni.

Pria yang terkenal dengan eksekusi bola mati yang mematikannya ini terlihat makan malam bersama Berlusconi. Wakil Presiden Adriano Galliani pun tampak hadir dalam pertemuan yang diyakini membicarakan kesepakatan Mihajlovic menjadi penerus Filippo Inzaghi.

Menurut Sport Mediaset, Inzaghi diperkirakan akan dibebaskan dari tugasnya sebagai pelatih Rossoneri pada Kamis 4 Juni. Dengan pengumuman Mihajlovic sebagai penggantinya diharapkan di hari yang sama atau Jumat 5 Juni besok.

Pria asal Yugoslavia (kini telah dipecah menjadi enam negara) ini mampu membawa Sampdoria finis di urutan ketujuh di klasemen akhir Serie A musim ini. Il Samp pun berhasil dibawa Mihajlovic masuk ke kompetisi Liga Europa musim depan setelah Genoa ditolak lisensinya oleh UEFA.

Awal karier kepelatihan Mihajlovic adalah sebagai asisten pelatih Roberto Mancini di Inter Milan pada 2006 hingga 2008. Dirinya kemudian sempat menjadi pelatih Bologna, Catania, dan Fiorentina sebelum menukangi Sampdoria. (Forza Italian Football) 


(REN)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

1 day Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA