Game Balap

Game Need For Speed Terbaru, Mirip Alur Film Fast and Furios

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 04 Jun 2015 08:53 WIB
Game Need For Speed Terbaru, Mirip Alur Film Fast and Furios
Need for Speed terbaru, tawarkan alur cerita mirip Fast and Furious

Metrotvnews.com: Setelah memutuskan untuk istirahat mengembangkan seri 2014, kini tim pengembang Electronic Arts (EA) kembali membangun game balap terbaru. Game masih menjadi rangkaian dari game balap andalan mereak yaitu Need For Speed (NFS).

Namun saat ini baru dapat dilihat dalam bentuk trailer gameplay dari Need For Speed. Dalam trailer ini NFS dibuat ​​lebih hidup dan lebih nyata, seperti mengemudi sendiri.

Pengembang Pinky juga menjanjikan permainan baru NFS lebih mencekam, alur cerita lebih emosional, seperti yang digambarkan pelarian dalam film Fast and Furious.

Fitur permainannya sangat bisa atur sedemikian rupa, membuat pemain bisa membongkar pasang mobil sesuai keinginan. MIsalnya dengan menambahkan spoiler, splitter dan neon. Namun permainan baru ini tidak menyediakan pilihan bermain sebagai polisi.

NFS baru menawarkan lebih banyak tempat bersembunyi di kota fiktif yang terinspirasi oleh visi Hollywood, Los Angeles seperti trailer Drive and Collateral.

Untuk game ini, EA mengambil basis konsol yang mereka kembangkan sebelumnya yaitu Xbox 360 dan PS3. Tujuannya agar kualitas grafis yang terbaik bisa dihadirkan.

Untuk lebih detailnya termasuk trailer lengkapnya dapat dilihat pada konferensi EA di E3 videogame expo pada 15 Juni mendatang.
(UDA)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

17 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA