PerfectGame Luncurkan Omega: The League of Gods di iOS dan Android

Mohammad Mamduh    •    Kamis, 04 Jun 2015 09:41 WIB
games
PerfectGame Luncurkan Omega: The League of Gods di iOS dan Android
Omega: The League of Gods

Metrotvnews.com, Jakarta: Omega: The League of Gods telah resmi dihadirkan di Indonesia oleh Perfect Games, salah satu publisher game Tanah Air, untuk pengguna gadget berbasis Android dan iOS. Ini adalah game dengan gaya permainan menggunakan kartu, yang mereka sebut dengan Action Card Game. Secara keseluruhan, game ini menghadirkan gameplay yang lucu.

Game ini mengajak pemain bertemu dengan dewa-dewi yang berasal dari Barat, sebut saja Thor, Loki, Zeus, dan Apollo. Seperti card game pada umumnya, Omega memberikan pilihan untuk mengatur formasi tim dan penggunaan skill pada setiap karakter yang dimainkan. Player juga dapat menggunakan skill khusus yang dimiliki oleh karakter saat skill point telah penuh.

Pemain dapat meningkatkan level skill yang diinginkan melalui window hero. Untuk mendapatkan skill baru, ia harus meng-upgrade karakternya dengan mengumpulkan dan menggunakan keenam equipment yang dapat digunakan karakter tersebut. Semakin banyak skill yang dimiliki sebuah karakter, maka semakin kuat karakter tersebut.

Anda bisa melihat gambaran gameplay Omega: The League of Gods melalui cuplikan dari Perfect Game di bawah ini.




(ABE)