Astragraphia Perkenalkan Fuji Xerox Versant 2100

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 04 Jun 2015 09:43 WIB
teknologi
Astragraphia Perkenalkan Fuji Xerox Versant 2100
Tampilan dari Fuji Xerox Versant 2100.

Metrotvnews.com: Pada acara Surabaya Printing Expo 2015 yang diadakan mulai tanggal 3 Juni kemarin hingga 6 Juni mendatang, Astragraphia Document Solution memperkenalkan satu printer baru bernama Fuji Xerox Versant 2100. Dalam acara yang diadakan di Grand City Surabaya ini, Astragraphia Document Solution tidak hanya melakukan demo Fuji Xerox Versant 2100, mereka juga ingin mengenal rekan bisnis dan pelanggan mereka lebih jauh. 

"Kami bangga karena kami dapat berpartisipasi dalam acara Surabaya Printing Expo tahun ini untuk memperkenalkan Fuji Xeroc Versant 2100," kata Mangara Pangaribuan, Chief Executive, Branch Operation II, PT. Astra Graphia, Tbk.

Pihak Astragraphia mengatakan bahwa mesin cetak dari Fuji ini telah menggunakan teknologi RIP processing yang memungkinkannya untuk menghasilkan hasil cetakan dengan kualitas layaknya Ultra HD. Selain itu, mesin cetak dari Fuji ini juga memiliki fitur Auto Tray Switching, Auto Sheet Clearing dan Reload While Run. Ketiga fitur ini berfungsi agar mesin tetap dapat melakukan proses pencetakan bahkan jika kertas di salah satu tray telah habis.


(ABE)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

18 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA