Buang Air Kecil di Sembarang Tempat, CR7 Ditegur Petugas Keamanan

Hilman Haris    •    Rabu, 03 Jun 2015 11:57 WIB
soccertainment
Buang Air Kecil di Sembarang Tempat, CR7 Ditegur Petugas Keamanan
Cristiano Ronaldo ditegur petugas keamanan Saint Tropez (Foto: sports.ndtv)

Metrotvnews.com, Saint Tropez:  Penggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo mendapat teguran dari petugas keamanan Saint Tropez, Selasa 2 Juni. Teguran diberikan karena Ronaldo buang air kecil secara sembarangan di daerah yang terkenal sebagai kawasan wisata mewah itu.

Sebelum melakukan aksi memalukan itu, Ronaldo lebih dulu berpesta di sebuah kelab malam. Namun, tiba-tiba ia keluar dari kelab malam tersebut dan buru-buru berdiri ke sebelah mobil mewah. Seseorang yang diduga teman Ronaldo berusaha menutupi aksi eks winger Manchester United itu. Tapi, usaha sang sahabat gagal karena Ronaldo tetap kepergok oleh petugas keamanan setempat.


Beruntung bagi Ronaldo. Ia tidak ditahan dan hanya mendapat teguran dari petugas keamanaan. Pesepak bola berusia 30 tahun itu tentu bakal malu karena harus mendekam di ruang sel hanya karena buang pipis di sembarang tempat.

Setelah kejadian itu, Ronaldo kembali berpesta di kelam malam. Ia bersama rekan-rekannya dikabarkan baru selesai menikmati keriuhan pesta pada pukul 4 dini hari waktu setempat. (NDTVSports) 


(HIL)