Renang Indah SEA Games 2015

Dapat Perunggu Lagi, Tim Renang Indah Akui Sesuai Target

Achmad Firdaus    •    Kamis, 04 Jun 2015 15:30 WIB
sea games 2015
Dapat Perunggu Lagi, Tim Renang Indah Akui Sesuai Target
Tim renang indah Indonesia dari kiri Claudia Megawati Suyanto, Anisa Feritrianti dan perenang cadangan Amanda Nirmala (Dok:MTVN/Achmad Firdaus)Adela.

Metrotvnews.com, Singapura: Tim renang indah Indonesia kembali meraih medali perunggu pada SEA Games 2015. Kali ini medali perunggu diraih pasangan Anisa Feritrianti dan Claudia Megawati Suyanto pada nomor duet rutin.

Anisa dan Claudia meraih total 139,0880 poin dari lima poin yang jadi pertimbangan juri, di antaranya execution, artistic impresion, difficulty, free, dan teknik. Jumlah poin tersebut kalah dari tim renang indah Singapura yang meraih perak (149,8372 poin) dan Malaysia yang merebut emas dengan perolehan 150,9103 poin.

Menyikapi hasil ini, Anisa dan Claudia kompak mengaku puas. Pasalnya, pelatih dan seluruh tim renang indah Indonesia memang tidak bisa mematok hasil muluk.

"Target kita memang perunggu, jadi ini sesuai target. Kalau melihat lawan, memang jelas di atas kami mereka persiapan lebih lama. Kami hanya mencoba melakukan yang terbaik, apa yang sudah kita persiapkan," ujar Anisa.

"Kita enggak berusaha terpengaruh dengan hasil yang lain. Kita hanya fokus sama apa yang kami ingin lakukan," tambahnya.

Tim renang indah Indonesia masih berpeluang meraih medali lagi, yakni saat turun di nomor tim pada Kamis 4 Juni malam nanti.


(RIZ)