Indonesia Open 2015

Sukses Lolos ke Perempat Final, Ini Komentar Ahsan/Hendra

Krisna Octavianus    •    Kamis, 04 Jun 2015 15:45 WIB
indonesia open super series premier 2015
Sukses Lolos ke Perempat Final, Ini Komentar Ahsan/Hendra
Ahsan melaju ke perempat final Indonesia Open 2015 (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak perempat final Indonesia Open Super Series Premier 2015. Kepastian itu didapat setelah pasangan peringkat tiga dunia ini mengalahkan rekan senegara, Gideon Markus/Kevin Sanjaya Sukamuljo dua game langsung 21-17, 21-15.

Ahsan/Hendra sempat mendapatkan perlawanan sengit pada game pertama. Tapi berkat unggul kualitas dan pengalaman, Ahsan/Hendra akhirnya berhasil menang 21-17.

Ahsan/hendra mulai menemukan ritme permainan pada game kedua. Alhasil, dengan mudah keduanya berhasil menang dengan skor 21-15 Total, Ahsan/Hendra hanya butuh 21 menit untuk menyudahi pertandingan ini.

"Kami bersyukur bisa memenangi pertandingan. Semoga hasil ini membuat kami siap untuk pertandingan besok (di perempat final) dan bisa menang kembali," ujar Ahsan kepada wartawan.

Sejauh ini, Ahsan/Hendra belum menemui lawan sulit di ajang yang memiliki total hadiah Rp10 miliar tersebut. Keduanya bahkan sesumbar belum mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Sebenarnya semua lawan menyulitkan. Hanya saja, kami memang belum mengeluarkan kemampuan terbaik sejauh ini," sesumbar Hendra.


(HIL)

Aset Novanto Terancam Disita KPK

Aset Novanto Terancam Disita KPK

7 hours Ago

Penyitaan dilakukan untuk membayar sisa uang pengganti kerugian negara atas korupsi KTP-el, yan…

BERITA LAINNYA