Ciptakan Hubungan Harmonis Lewat Kata-Kata Manis Ini

   •    Kamis, 04 Jun 2015 16:03 WIB
romansa
Ciptakan Hubungan Harmonis Lewat Kata-Kata Manis Ini
Bisikan kata-kata manis membuat harmonis hubungan. (Foto:saidaonline.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Apakah Anda sering membisikkan kata-kata manis kepada pasangan Anda? Ya, mendengar kata-kata manis dari seseorang yang dicinta tentu menjadi kebahagiaan tersendiri.

Selain hubungan Anda terasa romantis, mengucapkan kata-kata manis juga dapat membuat hubungan Anda berjalan mulus dan harmonis. Apa saja kata-kata manis tersebut?

'Saya mencintai Anda'
Ungkapan cinta memang sudah selayaknya dilontarkan setiap pasangan ketika berada dalam sebuah hubungan, baik hubungan kekasih maupun pernikahan. Tetapi membisikkan tiga kata ini adalah sebagai pengingat yang indah bahwa Anda dan dia tidak hanya sekedar teman sekamar atau teman terbaik, tetapi Anda berdua dapat berbagi sesuatu yang lebih sebagai pasangan.

'Anda harum'
Ini bukan kata-kata nakal, ini adalah pujian sekaligus ungkapan bahwa Anda sangat memperhatikan semua yang melekat pada tubuh pasangan Anda. Ini juga untuk menunjukkan padanya bahwa Anda melihat hal-hal kecil maupun yang besar.

'Saya merindukan Anda'
Ungkapan rindu menunjukkan bahwa dia sangat berarti bagi Anda. Hal ini juga menjadi sebuah pengingat yang romantis bahwa hidup Anda terasa kurang lengkap tanpa kehadirannya. Tentu saja mengungkapkan kata ini juga dapat mendorong kepercayaan diri mereka. Jika mereka percaya diri, hubungan pasti akan berjalan harmonis.

'Anda terlihat luar biasa'
Hal yang mudah dilupakan pasangan adalah memberitahu pasangannya bahwa mereka masih tertarik, bahkan meski Anda telah bersama dalam jangka waktu yang cukup lama. Jadi jangan lupa untuk mengatakan kepada pasangan Anda bahwa apa pun yang terjadi, mereka tetap luar biasa bagi Anda.

'Terima kasih'
Ini adalah kata yang paling sederhana, tetapi sangat bermakna. Ucapan terima kasih adalah kata yang paling sempurna untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai dan menghormati pasangan Anda. Jadi jangan lupa untuk selalu berterima kasih atas setiap usaha yang dia lakukan, sekecil apa pun itu.

'Ingatkah ketika...'
Membicarakan hal-hal menyenangkan dari masa lalu Anda bersamanya menunjukkan bahwa Anda tidak membiarkan saat-saat indah berlalu begitu saja. Karena masa lalu umumnya mudah dilupakan, menceritakan kembali kenangan-kenangan yang telah lalu akan membuat hubungan semakin erat.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpa Anda'
Membisikkan kalimat ini di telinganya tentu akan membuatnya merasa bangga sebagai pasangan Anda. Sebelumnya, Anda mungkin tidak sepenuhnya bahagia sampai dia hadir dalam kehidupan Anda, dan itu penting untuk diingat bahkan di saat Anda dan dia berada dalam perselisihan dan kemarahan.

'Saya percaya Anda'
Saling percaya merupakan sebuah keharusan dalam membina hubungan. Apakah dalam membuat keputusan penting atau hal apa pun, tunjukkan bahwa Anda percaya padanya sehingga dia bisa membuat pilihan yang tepat dalam situasi apa pun.

'Anda membuat saya bahagia'
Dalam sebuah hubungan, kebahagiaan tentu menjadi hal yang utama. Kebahagiaan akan sulit didapat jika Anda tidak menemukan seseorang yang tepat. Untuk itu, memberitahu rasa bahagia Anda ketika bersamanya sangatlah penting untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. (Ningtriasih/Femelefirst)


(LOV)