Megan Fox Tampil ala Britney Spears di Teenage Mutant Ninja Turtles 2

Adi Waluyo    •    Kamis, 04 Jun 2015 16:18 WIB
megan fox
Megan Fox Tampil ala Britney Spears di Teenage Mutant Ninja Turtles 2
Foto: Megan Fox / Splash News / Jose Perez

Metrotvnews.com, Hollywood: Aktris super hot Hollywood, Megan Fox sepertinya mengambil inspirasi dari Britney Spears, saat tampil dalam sebuah adegan di set film Teenage Mutant Ninja Turtles 2.

Mengenakan rok mini yang menyingkap bagian pahanya dan mengenakan baju putih yang diikat ujungnya, aktris 28 tahun itu terlihat di Manhattan, NY, pada Selasa malam (3/6/2015) saat proses pengambilan gambar film Teenage Mutant Ninja Turtles 2.  

Berpakaian seperti anak sekolah Katolik, bintang Transformers tersebut tampak seperti dia baru saja usai syuting videomusik Britney Spears.

Dalam suatu adegan, Megan bahkan mengenakan wig pirang, pakaian minim dipadu dengan cardigan lembut dan kaus kaki setinggi lutut, membuatnya tampak lebih mirip lagi dengan hit maker tahun 90-an tersebut.

Meskipun dianggap sebagai artis 'panas', namun Megan terlihat kedinginan saat syuting. Ia bahkan berusaha menutupi kaki telanjang dan meringkuk di samping mesin pemanas saat jeda syuting.

Gadis brunette, yang akan berperan sebagai reporter TV, April O'Neil, di film Teenage Mutant Ninja Turtles 2, baru-baru ini mengungkapkan, bahwa banyak orang meragukan kecerdasannya setelah melihat penampilannya.

Berbicara di Harper Bazaar Saudi, Megan mengatakan, "Saya akan mengatakan kebanyakan orang menganggap bahwa saya tidak begitu pintar atau berpendidikan, karena saya punya citra narsis, suka mencari perhatian, dan ingin disukai setiap orang."

"Itu membuat saya tertawa, karena saya sudah melakukan banyak wawancara, dan ketika Anda membaca salah satu artikel mengenai saya dari awal sampai akhir, Anda dapat melihat bahwa saya tidak seperti model video klip murahan," urai Megan.

Para pendekar Kura-kura itu akan diperankan oleh Alan Ritchson, Noel Fisher, Jeremy Howard dan Pete Ploszek. Mereka akan berubah menjadi makhluk bercangkang itu dengan menggunakan layar besar CGI / motion-capture magic.

Mereka semua dinamai dengan nama seniman zaman Renaisans - Leonardo da Vinci, Raphael Sanzio da Urbino, Donatello dan Michelangelo - dan dibimbing oleh tikus besar yang bisa berbicara bernama Splinter.

Sayangnya, Teenage Mutant Ninja Turtles 2 baru akan diputar di bioskop tahun depan pada 3 Juni 2016. (Daily Star)


(AWP)