EVERCOSS Luncurkan Winner T, Harga Rp750 ribu

Mohammad Mamduh    •    Kamis, 04 Jun 2015 17:12 WIB
evercoss
EVERCOSS Luncurkan Winner T, Harga Rp750 ribu
Acara peluncuran EVERCOSS Winner T. (MTVN/MAMDUH)

Metrotvnews.com, Jakarta: Produsen smartphone asal Tanah Air EVERCOSS hari ini (5/6/2015) mengumumkan satu ponsel terbarunya, Winner T.  Bertempat di Lot 8, Kawasan Sentra Bisnis Sudirman Jakarta, acara peluncuran ini dihadiri oleh Chief Marketing Office EVERCOSS, Ricky Tanudibrata. Satu target penjualan yang dipasang oleh pihak pembuat adalah mengajak masyarakat Indonesia untuk bermigrasi ke jaringan 3G.

EVERCOSS Winner T adalah ponsel ramah harga, tetapi spesifikasi yang ditawarkan termasuk menjanjikan. Ini adalah smartphone berukuran layar 4-inci dengan kualitas gambar 480p. Smartphone ekonomis ini sudah diperkuat prosesor quad-core @1,2 GHz. Prosesor ini berduet dengan RAM 1 GB dan ruang penyimpanan internal 8 GB (dukungan slot microSD hingga 32 GB).



Menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat, EVERCOSS Winner T juga dilengkapi  dengan kamera belakang 5 MP dan 2 MP. Harga Rp749.000 yang dibanderol membuat Winner T sebagai ponsel dengan RAM 1 GB yang ramah kantong. Perlu ditekankan bahwa ponsel ini menggunakan teknologi konektivitas 3G.

"Target kita adalah mendorong masyarakat bermigrasi dari 2G ke 3G." ucap CMO EVERCOSS Ricky Tanudibrata. Sudah terlihat jelas bahwa target pasar mereka saat ini tidak berubah. Tampaknya, EVERCOSS mulai mencoba menggiring para pengguna feature phone untuk mengadopsi smartphone.

EVERCOSS Winner T saat ini sudah tersedia melalui situs e-commerce Lazada, dan booth EVERCOSS di JIExpo, dalam acara Pekan Raya Jakarta 2015.


(ABE)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

2 days Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA