EVERCOSS Ingin Ajak Masyarakat Sepenuhnya Migrasi ke 3G

Mohammad Mamduh    •    Kamis, 04 Jun 2015 17:25 WIB
evercoss
EVERCOSS Ingin Ajak Masyarakat Sepenuhnya Migrasi ke 3G
Peluncuran EVERCOSS Winner T. (MTVN/MAMDUH)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dalam acara peluncuran ponsel terbaru Winner T di Jakarta, pihak EVERCOSS mengatakan bahwa mereka memiliki misi baru untuk masyarakat Indonesia, yaitu menggiring mereka untuk sepenuhnya berpindah ke penggunaan jaringan 3G. Hal tersebut disampaikan oleh Chief Marketing Officer EVERCOSS Riky Tanudibrata, di sela-sela acara peluncuran EVERCOSS Winner T.

"Kita diajak untuk membawa masyarakat Indonesia sepenuhnya migrasi ke jaringan 3G." jelas Riky. "65 persen masyarakat Indonesia masih belum punya akses ke internet. Padahal, internet itu penting bagi warga demi mengakses pendidikan, kesehatan, dan layanan publik." Menurutnya, penggunaan internet mayoritas dilakukan menggunakan platform mobile.

Sementara itu, EVERCOSS juga mengumumkan perubahan tag line mereka, yaitu Let's Connect. Winner T diklaim menjadi ponsel pertama EVERCOSS yang mengemban tag line ini, tujuannya adalah agar para pengguna feature phone beralih ke smartphone dan menggunakan konektivitas jaringan yang lebih baik.

Oleh karena itu juga, EVERCOSS Winner T menjadi ponsel 3G yang dibanderol dengan harga di bawah Rp1 juta.


(ABE)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

2 days Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA