Pendapatan Anisa Rahma Semakin Besar setelah Keluar dari Cherrybelle

Dwi Ayu Rochani    •    Kamis, 04 Jun 2015 18:40 WIB
cherrybelle
Pendapatan Anisa Rahma Semakin Besar setelah Keluar dari Cherrybelle
Foto: Anisa Rahma / Metrotvnews.com / Dwi Ayu Rohani

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua tahun sudah Anisa Rahma keluar dari girlband Cherrybelle, namun ia masih tetap meniti karier di dunia hiburan.

Keluar dari Cherrybelle, kini Anisa membentuk grup vokal bernama Milova. Grup tersebut beranggotakan tiga wanita yang masih bersaudara.

Tak puas hanya eksis menyanyi, Anisa juga menjajal bakatnya ke dunia akting dengan bermain film berjudul Magic Hour.

Meski diakui sulit meniti karier di dunia hiburan, namun wanita berusia 24 tahun itu mengaku tetap optimis belajar agar dirinya tetap bisa menghasilkan karya yang diterima masyarakat.

"Kalau aku setelah keluar aku mulai dari awal lagi. Jadi aku berlatih sendiri. Buat aku ini pengalaman banget dan belajar. Satu setengah tahun aku keluar, aku sudah bisa mengeluarkan potensi yang aku punya," ucap Anisa saat ditemui di jumpa pers film Magic Hour di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 4 Mei.

Anisa juga tak menampik setelah keluar dari grup Cherrybelle, pendapatannya semakin besar. Jika dulu sekali manggung atau syuting dibagi rata dengan teman-teman satu grupnya, kini saat syuting ia tak harus berbagi dengan teman-teman segrupnya.

"Ya bisa dibilang lebih besar. Tapi kita harus lebih survive lagi untuk menjadi yang lebih baik," ungkapnya.

Tawaran iklan ataupun film semakin ke sini diakui Anisa semakin banyak. Namun ia harus pintar-pintar mengatur waktu karena Anisa juga tengah membuat singel baru bersama Milova.

"Alhamdulillah ada beberapa tawaran main film, kenapa enggak diambil, kalau musik itu kan hobi. Jadi harus bagi waktu yang benar. Sejauh ini nyanyi masih tetap jalan, nyanyi dan akting. Film juga terlalu banyak menyita waktu," tutupnya.


(AWP)