TheOvertunes Merasa Belum Pantas Gelar Konser Tunggal

Agustinus Shindu Alpito    •    Kamis, 04 Jun 2015 19:01 WIB
musik indonesia
TheOvertunes Merasa Belum Pantas Gelar Konser Tunggal
Foto: TheOvertunes / Metrotvnews.com / Agustinus Shindu Alpito

Metrotvnews.com, Jakarta: TheOvertunes cukup bersabar dalam menapaki kariernya di industri musik. Berdiri sejak 2010, baru pada Kamis (4/5/2015) mereka resmi memiliki album penuh yang mereka namai Selamanya.

Trio kakak beradik yang terdiri dari Mikha Angelo, Reuben Nathaniel dan Mada Emmanuelle ini mengaku memang tidak terburu-buru dalam mengerjakan sesuatu, termasuk soal album dan rencana konser.

TheOvertunes menyadari bahwa mereka masih harus bekerja keras untuk membuktikan karyanya memang patut untuk dihargai. Hal itu membuat mereka sedikit menunda keinginan untuk menggelar konser dalam waktu dekat.

"Kalau bisa, bikin karya yang layak dibikin konser dulu," jawab Reuben saat disinggung soal konser tunggal TheOvertunes.

Hal senada juga diungkapkan adik Reuben, Mikha. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X-Factor itu merasa masih banyak hal yang perlu mereka lakukan kedepannya.

"Kita sendiri yang belum tahu (rencana konser), kalau ditawarin (akan dibuatkan konser tunggal) mungkin kita nolak karena belum merasa sampai membuat orang datang, masih banyak yang akan kita lakukan, mungkin kedepannya bakal ada lagu-lagu bagus dari kita," imbuh Mikha, saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2015).

Selamanya berisi sepuluh lagu, album ini rilis di bawah naungan Sony Music dan didistribusikan melalui restoran cepat saji KFC.


(AWP)