Akseyna Diseret ke Danau UI dalam Keadaan Tak Sadar

Aedy azeza ulfi    •    Kamis, 04 Jun 2015 19:31 WIB
pembunuhan
Akseyna Diseret ke Danau UI dalam Keadaan Tak Sadar
Ilustrasi--MI/Bary Fathahilah

Metrotvnews.com, Jakarta: Kasus kematian mahasiswa Universitas Indonesia Akseyna Ahad Dori sudah mengarah pada pembunuhan. Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti, Akseyna dalam keadaan pingsan ketika dibawa ke Danau Kenanga UI.

"Kami duga kerusakan di ujung belakang sepatunya itu akibat dia (Akseyna) diseret dalam kondisi tak sadarkan diri," ujar Krishna di Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Krishna mengatakan Akseyna diseret ke danau saat sepi pengunjung. "Hari Rabu itu kan kondisinya hujan saat malam hari, jadi sepi pemancing," tutur Krishna.

Krishna menjelaskan tersangka belum dapat dipastikan karena polisi masih mengumpulkan bukti-bukti. "Sekarang kita sedang mengerucut ke pelakunya," sebutnya.

Akseyna ditemukan tewas mengambang di Danau Kenanga UI, 28 Maret 2015. Korban ditemukan dengan kondisi tubuh dibebani batu yang ada dalam tas punggungnya.

Hasil autopsi Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, menemukan sejumlah luka memar pada tubuh Aksyena yang diduga akibat benturan benda tumpul.


(YDH)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

3 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA