Program Ramadan dan Lebaran

Toyota Hadirkan Paket Promo Mudik Jelang Lebaran

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 04 Jun 2015 19:24 WIB
toyota
Toyota Hadirkan Paket Promo Mudik Jelang Lebaran
Toyota tawarkan program awal servis kendaraan pra ramadhan dan libur lebaran. TAM

Metrotvnews.com, Jakarta: Hari raya Idul Fitri masih jauh, bahkan bulan puasa pun belum dimulai. Tapi PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah bergerak lebih dulu cepat menyiapkan program khusus, adalah Paket Promo Mudik Jelang Lebaran yang akan berlangsung mulai tanggal 8 hingga 27 Juni di seluruh bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Paket Promo Mudik dilaksanakan dalam rangka menyambut libur Lebaran, untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini.

Program ini dilakukan guna memberikan “peace of mind” kepada para pelanggan setia. Karena dengan melakukan perawatan kendaraan jauh-jauh hari, maka pelanggan dapat mempersiapkan kendaraan dalam kondisi prima. Sehingga perjalanan mudik ke kampung halaman pun dapat berjalan dengan aman, lancar, dan nyaman. Hati tenang, berkendara pun akan menjadi menyenangkan.

"Sejalan dengan komitmen Toyota untuk selalu berbagi kebaikan, yaitu dengan memberikan berbagai kemudahan dan menghadirkan program-program layanan terbaik yang akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan Toyota yang melakukan perjalanan pada saat mudik Lebaran nantinya," kata Suparno Djasmin, Vice President Director TAM.

Adapun jasa pelayanan yang diberikan berupa diskon biaya jasa servis antara lain berupa potongan harga 15 persen untuk kendaraan dengan jarak tempuh kurang dari 100.000 KM. Kemudian 25 persen untuk kendaraan dengan jarak tempuh sama atau lebih besar dari 100.000 KM. Namun, kedua diskon itu dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain diskon biaya jasa servis, diskon lainnya adalah berupa potongan harga 10% untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, 5 persen untuk Toyota Genuine Battery, serta 5 persen untuk Windshield Wiper Fluid (WWF).

Toyota tidak berhenti pada program Paket Promo Mudik Jelang Lebaran saja. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Toyota senantiasa menemani para pelanggan pada saat mudik Lebaran nanti dengan menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.


(UDA)

Aset Novanto Terancam Disita KPK

Aset Novanto Terancam Disita KPK

7 hours Ago

Penyitaan dilakukan untuk membayar sisa uang pengganti kerugian negara atas korupsi KTP-el, yan…

BERITA LAINNYA