Klub dan Komunitas

FSEA Grand Tour 2015, Reuninya Penunggang Ferrari Asia Tenggara

Ekawan Raharja    •    Kamis, 04 Jun 2015 20:15 WIB
klub mobil
FSEA Grand Tour 2015, Reuninya Penunggang Ferrari Asia Tenggara
Ferrari Southeast Asia Grand Tour 2015, jadi tempat reuninya pemilik Ferrari di Asia Tenggara. Ferrari

Metrotvnews.com, Singapura: Ferrari Southeast Asia (FSEA) Grand Tour 2015 sukses dilaksanakan selama dua hari, 28-31 Mei di Singapura. Setiap pemilik  merasakan pengalaman memacu mobil berlogo "Kuda Jingkrak" itu di berbagai lintasan di Singapura.

Melalui rilis yang diterima oleh redaksi Metrotvnews.com, FSEA Grand Tour 2015 memulai perjalanan hari pertama dari Singapura. Sebanyak 60 pemilik Ferrari asal Indonesia dan Singapura menuju Malaysia. Mereka bersiap untuk kumpul di salah satu hotel berbintang di Kuala Lumpur.

Selama tiga hari, para peserta FSEA Grand Tour 2015 diajak melintasi berbagai kondisi jalan. Termasuk merasakan adrenalin memacu kendaraan di Sirkuit Sepang Malaysia. Khusus di dalam lintasan pacu, para pengendara didukung oleh para pengemudi profesional.

Tidak hanya memacu supercar mereka di jalanan, para peserta dari tiga negara tersebut juga diajak mengunjungi beberapa tempat wisata di Malaysia. Salah satunya dengan acara makan malam berlatar pemandangan Twin Tower.

Pada hari terakhir, 31 Mei, para peserta FSEA Grand Tour 2015 kembali menuju Singapura. Rombongan berangkat dari hotel pagi hari, dilepas oleh sekelompok pecinta Ferrari dan masyarakat yang dengan antusias mengabadikan momen saat Ferrari keluar hotel satu per satu.


(UDA)

Aset Novanto Terancam Disita KPK

Aset Novanto Terancam Disita KPK

7 hours Ago

Penyitaan dilakukan untuk membayar sisa uang pengganti kerugian negara atas korupsi KTP-el, yan…

BERITA LAINNYA