LINE Hadirkan Aplikasi Telepon Grup Baru, Popcorn Buzz

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 04 Jun 2015 22:19 WIB
line
LINE Hadirkan Aplikasi Telepon Grup Baru, Popcorn Buzz
Tampilan aplikasi Popcorn Buzz

Metrotvnews.com: LINE baru-baru ini mengumumkan hadirnya sebuah aplikasi komunikasi barunya yang bernama Popcorn Buzz, yaitu sebuah aplikasi telepon grup yang dapat menampung hingga 200 pengguna dalam waktu yang bersamaan. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengobrol tidak hanya secara dua arah dengan lawan bicara Anda seperti sistem telepon konvensional, tetapi juga dapat mengobrol secara bersamaan.

Meskipun ditujukan untuk penggunaan pribadi, pihak LINE mengatakan bahwa aplikasi Popcorn Buzz juga dapat digunakan sebagai sarana untuk berbisnis yang dapat menggantikan layanan telepon konferensi berbayar. Hal tersebut dikarenakan seluruh pengguna Popcorn Buzz dapat mengunduh dan menikmati layanan aplikasi tersebut secara gratis. Aplikasi Popcorn Buzz menggunakan jaringan internet sebagai koneksinya, sehingga Anda harus terhubung dengan WiFi atau jaringan 3G maupun 4G.

Sama seperti LINE, untuk menggunakan aplikasi Popcorn Buzz diperlukan registrasi terlebih dulu. Namun jika Anda telah memiliki akun LINE, Anda dapat menggunakan akun tersebut untuk menikmati layanan Popcorn Buzz. Aplikasi Popcorn Buzz kini telah tersedia untuk Android melalui Google Play Store. Sedangkan versi iOS-nya akan segera dirilis dalam waktu dekat bersamaan dengan penambahan fitur baru berupa video chat dan fitur sinkronisasi dengan grup di aplikasi LINE. (LINE)


(ABE)