BCA Indonesia Open 2015

Jonatan Christie Anggap Jorgensen Tak Istimewa

Krisna Octavianus    •    Kamis, 04 Jun 2015 22:47 WIB
indonesia open
Jonatan Christie Anggap Jorgensen Tak Istimewa
Jonatan Christie (Foto: Antara/Prasetyo Utomo)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jelang menghadapi jagoan tunggal putra Denmark Jan O Jorgensen di babak perempat final, bintang baru pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christie sudah mengetahui kekuatan lawan. Ia mengaku sudah mempersiapkan fisik agar bisa meladeni juara bertahan BCA Indonesia Open itu.

Jonatan sukses melangkah ke perempat final setelah mengalahkan wakil Korea Selatan Lee Hyun Il di babak 16 besar, Kamis 4 Juni. Pada babak selanjutnya, Jonatan akan berhadapan dengan Jorgensen.

"Ini pertandingan yang saya tunggu-tunggu. Saya sudah tahu kekuatan Jan O Jorgensen," ujar Jonatan.

Bahkan, Jonatan menganggap Jan O Jorgensen tidak seistimewa yang dibayangkan. Menurutnya, pukulan pemain nyentrik itu standar.

"Pukulan Jan O Jorgensen standar saya rasa, tapi memang ia sulit dimatikan. Saya cuma harus siap lelah untuk melawannya karena Jan cukup ulet," kata Jonatan.

Pencapaian Jonatan di Indonesia Open membuat pecinta bulu tangkis kini berharap banyak kepadanya. Ia diharapkan bisa menjadi salah satu pemain yang berprestasi di dunia bulu tangkis setelah lama sektor tunggal putra jarang memberikan prestasi.


(PAT)